Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

pengunjung

artikelku

Senin

http://klikae.com/wordlink

Senin



WordLinx - Get Paid To Click




bagaimana http://klikae.com/wordlink Pengiklan membayar anggota untuk mengunjungi situs Web mereka. Anggota dibayar $ 0.01 USD per klik. Anggota harus mengunjungi setiap situs pemasang iklan selama minimal 30 detik. http://klikae.com/wordlink biaya pengiklan sedikit komisi sebesar 10% + $ 4,99 USD per rangka mendukung biaya berjalan. Cari tahu lebih lanjut di sini.

2. Dapatkah saya peroleh dari merujuk anggota baru?

Ya, Anda akan mendapatkan $ 0,05 USD untuk setiap member baru yang sign up dan klik beberapa iklan. Anda juga akan mendapatkan 5% dari pendapatan mereka dari mengklik iklan dan 5% (sampai dengan $ 25,00 USD) per penjualan! Jika mereka membeli pengunjung. Jika referensi Anda upgrade ke keanggotaan dibayar, Anda akan mendapatkan $ 0,50 USD pada 3 tingkat. Pro anggota mendapatkan ganda. Arahan login dan klik, kemudian klik Apa yang Akan Anda Dapatkan untuk mengetahui lebih lanjut.

3. Berapa biaya untuk bergabung?

 http://klikae.com/wordlink bebas untuk bergabung. Jumlah yang dapat Anda peroleh tidak terbatas!

4. Berapa yang harus saya harus dapat sebelum saya dibayar?

Anda harus memiliki minimal $ 10,00 USD Saldo Anda Tersedia (lihat halaman cashout) sebelum Anda dapat meminta pembayaran. Hal ini membuat biaya admin dan biaya transfer seminimal mungkin.Anggota juga dapat menghabiskan Memperoleh Kredit pada pengunjung atau produk. Silakan periksa kami Persyaratan untuk lebih jelasnya.

5. Bagaimana saya bisa yakin bahwa saya akan dibayar?

WordLinx dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan yang terdaftar, Rogue Media Ltddijalankan. Tidak seperti internet lainnya usaha dimana pemilik dapat dengan mudah mengambil dan, http://klikae.com/wordlink merupakan bagian dari bisnis dunia nyata. Kami menyediakan dukungan berkualitas tinggi secara gratis, sehingga selalu pertanyaan Anda akan terjawab.

WordLinx anggota hanya dibayar ketika pengiklan belanjakan. Ini BUKAN High Yield Investment Program (HYIP), sebuah skema Multi Level Marketing (MLM), atau skema Ponzi. Dengan http://klikae.com/wordlink tidak ada investasi yang terlibat. Pengiklan hanya menghabiskan uang sebagai imbalan untuk iklan online nyata.

WordLinx telah online selama lebih dari enam tahun (sejak Oktober 2003) dan merupakan bersertifikatBeenPaid.com membayar program. Anda dapat mencari secara online untuk melihat bukti pembayaran kepada anggota WordLinx saat ini.

6. Apa biaya cashout Anda?

Kami mengenakan biaya 5% kecil untuk menutupi biaya pemrosesan PayPal. Anda tidak akan dikenakan biaya oleh PayPal.

7. Dapatkah saya menerima pembayaran via AlertPay, cek, dll?

Maaf, kami hanya mendukung pembayaran melalui PayPal saat ini.

8. Apakah anggota lain dari keluarga saya bergabung?

Kami hanya membolehkan satu anggota per rumah tangga. Gandakan account akan dihapus.

9. Bagaimana saya memulai?

Klik di sini untuk melengkapi formulir pendaftaran kami, kemudian menunggu konfirmasi email. Klik link dalam pesan untuk mengaktifkan account Anda. Login ke account Anda untuk mulai mendapatkan uang atau iklan.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas , di wordlix ada rental refferal nya apa nggak??? MAKASIHH..........

Posting Komentar

mau pasang iklan silah kan pasang disini hub:
phonexs

 

Check Page Rank:

phonexsPage Rank service

IndonesianBloggersartikelnyaphonexs