Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

pengunjung

artikelku

Kamis

free webhosting

Kamis

undefined
free-webhost.$ 0,00 hosting ), adalah pemimpin industri dalam menyediakan gratis web hosting layanan kelas atas tanpa iklan! Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada iklan, dan tidak ada persyaratan ketat. kecepatan cepat Lighting, keandalan yang maksimum dan dukungan pemakai fanatik adalah beberapa fitur yang Anda akan menerima dengan layanan kami.
Kami mungkin satu-satunya web hosting gratis perusahaan yang memiliki bukti untuk "jaminan uptime 99%". Periksa statistik uptime kami . Kami berhasil mencapai bahkan uptime 99,9% untuk sebagian besar server. Dapatkah Anda saat ini penyedia hosting menunjukkan bukti untuk itu "uptime 99,9%" itu menjamin?

Gratis atau hosting berbayar? Bandingkan rencana kami:


Free Hosting »
»Premium Hosting
Harga$ 0,00$ 4,84 / bulan
Disk Space1500 MBUnlimited Disk Space!
Transfer Data100 GB / bulanUnlimited Data Transfer!
Add-on Domain5Tak terbatas
Sub-domain5Tak terbatas
Alamat E-mail5Tak terbatas
MySQL Database2Tak terbatas
Gratis domain yourname.COM,. NET,. ORG,. INFO,. CO.UK
Papan pengawasCustom PanelcPanel Pro, melihat demo
Reseller Hosting Fitur
Web Hosting
Wikipedia Site Builder
Advanced Site Builder
Dukungan by Phone, Live Chat
Bantuan dalam Instalasi Script
Bantuan dalam Membangun Website Anda
Backup
Otomatis Backup MingguanTerbatas
Uptime99%99,9%
FTP Account1Tak terbatas
Anonymous FTP Akses
CGI Script
PHP
Ruby On Rails
Akses SSH
Perl
Ruby On Rails
Ular sanca
Cron Jobs
FrontPage
Email Account5Tak terbatas
Web Mail
Daftar Mailing
Dukungan IMAP
Server SMTP
Autoinstaller10 Script50 Script (Fantastico)
Custom Error Pages
AWStats (Statistik Real Time)
Webalizer Statistik
Password Melindungi Direktori
Shared SSL
Private SSL
Web Hosting



 1500 MB Disk Space, 100 GB Data Transfer

Setiap account menerima 1500MB space dan bandwidth 100GB kekalahan, dimungkinkan oleh koneksi server unmetered memanfaatkan kami. Jika situs Anda pernah membutuhkan lebih dari paket standar kami dapat menawarkan, kami juga menawarkan berbagai pilihan upgrade.

 Dukungan PHP dengan Database MySQL

Tidak seperti webhosts bebas lainnya kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda mendapatkan akses penuh ke versi terbaru dari PHP dan MySQL. PHP berikut fitur sepenuhnya didukung:
  • PHP mail () fungsi dan Sendmail
  • Curl, GD2 library, XML, Zend,. Dukungan htaccess
  • fopen () dan PHP alas
  • safe_mode OFF, file upload ON
  • Zend Optimizer support, ionCube loader .. dan lebih banyak fitur diaktifkan

 cPanel Control Panel

cPanel adalah panel kontrol yang paling canggih dalam industri. Memiliki banyak fitur dan mudah digunakan, bahkan untuk pemula. membantu Interaktif, video tutorial akan membantu Anda untuk memahami mengapa cPanel adalah yang terbaik dan Anda tidak akan pernah ingin beralih ke hal lain. cPanel secara luas digunakan oleh host dibayar, tapi kami memberikan Anda itu benar-benar gratis!

 Fantastico Autoinstaller De Luxe 1-Klik

Akhirnya! Kami adalah perusahaan webhosting gratis pertama yang memberi Anda akses ke Fantastico Autoinstatler. Fantastico adalah sebuah sistem yang dirancang untuk membuat menginstal script populer mudah. Jika Anda ingin meningkatkan situs web Anda dengan forum diskusi atau galeri online untuk menunjukkan pada semua orang liburan Anda terbaru terkunci, Anda dapat. Dengan beberapa klik dari situs web mouse Anda akan berubah menjadi sumber daya yang fantastis untuk Anda, bisnis Anda atau keluarga Anda.
Fantastico dapat menginstal lebih dari 40 script populer seperti: Drupal, Geeklog, Joomla, Xoops, Wordpress, b2evolution, Support Logic Helpdesk, phpBB2, SMF, OS Commerce, Viper Guestbook, Coppermine Photo Gallery, PhpWiki, PHPauction, WebCalendar dan banyak lagi. Untuk melihat daftar lengkap instalasi tersedia klik disini.

 Website Builder Software

Hosting kami supercharged dengan website builder SiteReptile. SiteReptile adalah yang paling mudah untuk menggunakan website builder di pasar. Hanya 3 langkah (masukkan login Anda rincian, pilih salah satu dari 330 template kualitas tinggi dan klik 'mempublikasikan') dan website Anda sedang online siap untuk mengedit. Hanya satu klik - dan Anda telah subhalaman dibuat atau formulir kontak dimasukkan.

 Pertanyaan Frekuensi

  • Mengapa semuanya gratis? Bagaimana Anda peroleh? 
    Kami telah menyediakan cPanel layanan hosting terkemuka bebas tanpa iklan sejak tahun 2007. Semua ini dimungkinkan oleh layanan hosting kami dibayar, termasuk upgrade bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk pertumbuhan, serta sumbangan dari komunitas kami pengguna.
  • Berapa lama hosting Anda akan bebas? 
    Forever! Kami adalah 4 tahun di bisnis hosting dan dibayar selama 2 tahun di bisnis hosting gratis.
  • Apa jaminan Anda? 
    1. Hosting kami akan selalu 100% gratis!
    2. Kami memiliki semua server kita sendiri dan menemukan dalam datacentres kualitas tinggi, sehingga tidak ada yang dapat mematikan atau memuat ulang server apapun dengan data Anda.
    3. Kami menggunakan koneksi berdedikasi untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan bandwidth yang cukup untuk semua pengguna kami
    4. Semua data didukung sekurang-kurangnya sekali setiap 7 hari (seperti perusahaan hosting berbayar lakukan!) dan disimpan di server luar kantor. Anda juga bebas untuk kembali data Anda dari cPanel kapanpun Anda inginkan.

  • undefined
    Rumah
    Lihat Semua Fitur
    Gratis Domain Hosting
    Free PHP Hosting
    Hosting Gratis dengan MySQL
    Free cPanel Hosting
    Website Builder
    Fantastico Autoinstaller
    Pertanyaan Sering
    Web Hosting Review
    Website Template
    Program Afiliasi
    Kunjungi Forum kami
    Kontak / Laporkan Penyalahgunaan
    Area Anggota


    undefined

    Kirim pengunjung ke situs web kami dengan menggunakan link ini dan Anda akan dibayar $ 5 untuk setiap pendaftaran! 





    Kami memiliki semua yang mungkin Anda butuhkan: 

    + Lebih dari 40 spanduk + 
    banner kami mata penangkapan dengan rasio klik per tayang tinggi. signup Cukup copy / paste kode HTML banner dan masukkan ke halaman Web Anda - dijamin. 

    + Forum Finder Tool + 
    Kami telah menemukan bahwa yang terbaik mengkonversi lalu lintas datang dari forum. lalu lintas Forum telah lebih dari 15% dan tingkat konversi yang berarti jika Anda akan merujuk 100 pengunjung ke situs web kami dari forum - 15 akan signup dan akan mendapat $ 75 untuk Anda! Jadi, kami telah membuat alat yang unik untuk Anda. 

    Teks Promosi + + 
    Kami menulis beberapa teks Anda siap digunakan untuk meningkatkan layanan kami. Hanya copy / paste senua teks ini ke website Anda, blog, atau posting langsung ke forum setiap - pendaftaran dijamin! 


    tubggu apa lg daftar dan gabung disini...

1 komentar:

Vengadachalam T mengatakan...

I got the Free web hosting services in here http://www.xnynz.com/ because there i registered the Domain name at low cost.

Posting Komentar

mau pasang iklan silah kan pasang disini hub:
phonexs

 

Check Page Rank:

phonexsPage Rank service

IndonesianBloggersartikelnyaphonexs