Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

pengunjung

artikelku

Rabu

Jual Text Link Dapat Duit Dengan Backlink

Rabu

make money with your web site



Sekedar mau sharing tentang salah satu metode cari duit$$ di Internet :) , yang bernama text-links sales alias jualan text-links. JIka kamu sudah familiar dengan yang namanya Paid Review , dimana kamu akan mendapat bayaran untuk tiap post , konsep jualan text-links juga memiliki konsep yang sama. Kamu akan dapat bayaran untuk tiap text-links yang berhasil anda jual kepada advertiser :).
Bagi yang sudah terjun di dunia text-links sales , kamu tentu sudah akrab dengan yang namanya TLA . Nah , saya ingin memperkenalkan broker text-links lain yang notabene bisa membuat text-links kamu lebih cepat terjual daripada ketika kamu menjualnya di TLA ! :)Jika di TLA kamu harus menunggu berhari-hari/berminggu-mingu/dst sampai text-links kamu terjual , lain halnya dengan menjual text-links anda di Backlinks , dimana text-links kamu bisa laku terjual hanya dalam kurun waktu 1-2 hari saja :). Syarat untuk memulai berjualan text-links di Backlinks pun tidak seketat di TLA. Di Backlinks , blog yang memiliki PageRank 1 pun bisa langsung terjun di bisnis ini ! Berikut merupakan price rate text-links di Backlinks :
PageRank (PR) 1 homepage $0.50 , subpage $0.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50
Contoh earning saya di Backlinks :

Kelebihan lain dari backlinks adalah kita dapat menjual link di multiple pages , tidak hanya pada single page , sehingga kita dapat memperbanyak earning kita dengan menjual text-link pada multiple page ! :)
Tunggu apa lagi , buruan daftar deh !

0 komentar:

Posting Komentar

mau pasang iklan silah kan pasang disini hub:
phonexs

 

Check Page Rank:

phonexsPage Rank service

IndonesianBloggersartikelnyaphonexs